Harga case kamera dan Jenis-jenisnya

Sama halnya seperti kamera yang terdiri dari beberapa jenis, tas kamera juga memiliki banyak tipe dan ditujukan untuk kebutuhan yang berbeda. Case kamera jenis pouch cocok untuk kamera saku atau mirrorless yang mempunyai ukuran kecil dan Pixabay. Kamera saku, kamera mirrorless, kamera DSLR kita tahu bahwa berbagai jenis kamera ini ditujukan untuk konsumen dengan kebutuhan yang berbeda. Prinsip yang sama juga berlaku untuk case kamera, dimana setiap jenisnya mempunyai kegunaan yang berbeda-beda. Mencari Harga case kamera memang tidak sulit, namun ada baiknya kamu memahami lebih dulu jenis-jenisnya sebelum memutuskan untuk membeli.

Terdapat Harga case kamera dan jenis-jenisnya:

  • Jenis Pouch dan Holster

Tas berjenis pouch biasanya digunakan untuk menyimpan kamera saku karena ukurannya yang ringkas. Holster di sisi lain dapat dianggap sebagai pouch versi besar, ditujukan buat pengguna kamera mirrorless atau DSLR yang hanya membutuhkan satu jenis lensa yang terpasang pada bodi kamera ketika sedang melakukan perjalalanan.

Case jenis pouch ataupun holster umumnya dapat dikaitkan dalam celana atau sabuk, memberikan akses cepat ke kamera ketika kamu yang diharuskan untuk dengan sigap supaya tidak ketinggalan momen dan menyesal beberapa menit kemudian.

  • Case kamera jenis Selempang

Sering juga disebut dengan kata lain shoulder bag, ini merupakan jenis Harga case kamera yang paling populer. Model ini umumnya bisa menampung sebuah DSLR beserta satu atau lebih lensa tambahan, plus aksesori lain seperti charger atau flashgun. Case kamera model selempang ini juga menjadi favorit karena sanggup memberikan akses cepat dengan posisinya yang berada di samping.

  • Tas Ransel atau Backpack

Umumnya case ini menjadi pilihan fotografer profesional, backpack bisa mengakomodasi lebih banyak lagi dibanding tas selempang. Selain menjadi rumah bagi kamera dan beberapa lensa sekaligus, terkadang Harga case kamera model ransel juga mempunyai kompartemen khusus untuk menyimpan beberapa laptop atau tablet..

  • Case dengan modal sling bag

Sling Bag dapat menjadi alternatif ketika tas model ransel terkesan terlalu besar, namun tas selempang dengan ukuran yang kecil. Harga case kamera mempunyai kapasitasnya cukup lumayan meskipun masih kalah dibanding backpack, dan lagi pengguna tidak disarankan membawa terlalu banyak aksesoris mengingat sling bag hanya akan disangga oleh satu bahu saja. kelebihan sling bag dibanding backpack yaitu dalam perihal akses, dimana pengguna tidak perlu repot-repot melepas tas untuk mengambil isinya, geser saja ke depan saat hendak mengganti lensa atau inginĀ  mengambil baterai cadangan.

  • Case kamera model troli

Tidak semua fotografer profesional menggunakan Harga case kamera model ini, namun tas troli menjadi pilihan tepat ketika kalian akan berhadapan dengan medan yang ekstrem, khususnya case dengan type hard case. Volumenya jangan ditanya seringkali pengguna dapat menyimpan lebih dari satu DSLR beserta sejumlah lensa, atau bahkan drone sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *